Kisruh Update terbaru townhall 11 COC [Tidak bisa Donate CC war]


Buat bro sis yang masih setia main COC pasti ngerasa kesel sama update terbaru dari COC right ? saya merasakan hal yang sama, pasalnya donate cc war base eror untuk sebagian pengguna. Dalam clan saya hanya 3 orang yang bisa donate cc war base sedangkan yang lain tidak bisa.

Mari kita lupakan masalah donate sejenak, dan membahas mengenai shields . Sistem shields terbaru tidak meengguntungkan bagi sebagian pengguna. 

shields baru akan di berikan setelah kehancuran minimal 30% itupun shields yang di berikan hanya 12 jam

Meletakan townhall bro sist di luar adalah kesalahan karena aturan shields terbaru tidak sama seperti dulu dimana Townhall hancur maka shields 12 jam akan di berikan cuma cuma. Tentunya ini mengguntungkan developer coc, saya mengerti maksud mereka yang ingin menambah pemasukan dari pembelian gem untuk pembelian shields. Bro sist tau sendiri semakin tinggi Th maka waktu yang di perluhkan untuk upgrade masing - masing item [Pertahanan] tidak sedikit.

Mari kita lihat unek unek dalam riview para pemain coc di play store. banyak dari mereka termasuk saya mengubah rate aplikasi coc yang tadinya 5 star menjadi hanya 1 dan 2 star.
semoga bug dari update terbaru coc segera di benahi terutama untuk donate cc war base bukan malah mainstain menambah efek salju untuk event natal [Lucu juga sih sebenernya efek salju turun]. bagimana pandangan bro sist mengenai update terbaru dari coc ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »