Tips belanja Online di Hari Belanja Nasional (10 - 12 Desember)

Hai Bro sist gimana kabarnya di hari diskon nasional ini ? Banyak banget ya bro sist toko online yang nyediaiin Diskon besar besaran Up to 90 %. Gimana Udah borong apa aja nih ?

kalo ngomongin diskon emang gak pernah ada yang bisa nolak pesona (diskon ) tersebut. Mulai dari Lazada, Alfaonline, sampe mataharimall.com masang banner DISKON UP TO 95 % bahkan. banyak voucher yang mereka sediaiin untuk menarik perhatian bro sist supaya 'kalap' belanja-nya nah kalo udah 'kalap' terus nasib dompet bro sist gimana ? Mumpung belum keblablasan 'kalapnya' Sebelum belanja Online yuk simak Tips dan Triknya.

1. Pilih Toko Terpercaya

Lebih baik bro sist beli barang online di situs yang sudah lumayan besar namanya. jadi proses retur dan komplain bisa tertangani dengan baik. toko online besar pasti malu dong kalo sampe ada pelanggan yang gak puas dengan pelayanan belanja yang mereka berikan, so pastinya mereka akan bekerja dengan keras untuk menjaga kepuasan berbelanja kita.

2. Fokus 

Cari kategori Produk yang bener bener di butuhin aja kalo bro sist mau beli sepatu langsung aja masuk ke kategori sepatu jangan lihat lihat kategori produk lain.

3. Amati Baik - Baik Harga yang tertera

Bro sist percaya gak kalo beda ukuran beda harga ? ini kejadian sama saya. Lihat deh
ukuran 37 harga diskon
 ukuran 40 harga normal

Alhamdulillah bro sist sepatu yang pas di kaki saya ukuran 40 :')

Ada juga kok yang beda ukuran sama harga. Perhatikan baik - baik ya ukuran serta harga sebelum membeli.

4. Metode Pembayaran.

Pintar dan cerdik menggunakan metode pembayaran bisa menguntungkan bro sist. Mau Pakai kartu kredit, Transfer atau COD sebaiknya Lihat baik - baik penawaran pembayaran yang di berikan oleh toko online. Menggunakan jenis kartu kredit yang berbeda bisa berbeda pula harga yang harus di bayar bro sist.

5. Ingat Ongkir

 Pahami dengan seksama berapa yang harus bro sist harus keluarkan untuk pengiriman Cepat atau reguler lebih baik sesuaikan Ongkir pilihan dengan Dompet bro sist.

Nah, Demikian Tips belanja Online di Hari Belanja Nasional (10 - 12 Desember) Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »